Kapolres Luwu Dampingi Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 12

Luwu, beritaterbit.com – Bupati Luwu Dr. Drs. H.Basmin Mattayang, M.Pd. didampingi Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. melepaskan keberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Luwu Kloter 12 tahun 1444 H/ 2023 M, bertempat di aula Rujab Bupati Luwu Kel. Pammanu Kec. Belopa Utara Kab. Luwu, Rabu (31/5/2023).

Berdasarkan informasi bahwa jumlah jamaah calon Haji Kab. Luwu sebanyak 286 orang yang terdiri dari laki-laki 95 orang dan perempuan 191 orang, serta petugas PHD (Pemandu Haji Daerah) 2 orang laki-laki. Ketua Kloter KUA Kec. Walenrang Utara Drs. Rusdin, M.Si. dan Tenaga Kesehatan Basuki Rahmad dengan menggunakan 11 unit mobil Bus Borlindo dengan pengawalan personil Sat. Lantas Polres Luwu.

Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa jamaah Haji yang berangkat semoga ibadahnya berjalan lancar pergi selamat pulang selamat tanpa kekurangan sedikitpun.

keberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Luwu Kloter 12 tahun 1444 H/ 2023 M, Rabu(31/5).(Yana)

“Saya berpesan niat kita berangkat dengan niat yang suci semoga ibadah yang kita jalani bisa kembali dengan Haji mabrur, jaga semua barang dan doa yang kita bawah. Karena di Mekkah ada banyak cobaan, cobaan itu muncul sesuai dari apa yang kita lakukan di daerah. Kita kembali yakinkan diri bahwa kita melaksanakan rukun islam yang kelima semata mata ibadah kepada Allah”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa jamaah yang dipanggil berangkat haji pada tahun ini patut mensyukuri apa yang telah dinantikannya selama bertahun-tahun.

“Saling menjaga sesama jamaah satu kloter, segenap keluarga yang hadir cukup mengantarkan sampai disini dan doakan semuanya. Kami pun turut mendoakan kepada seluruh jamaah calon haji semoga selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kelancaran selama beribadah.” Pesan AKBP Arisandi.

Turut hadir Setda Kab. Luwu Drs. H. Sulaiman, M.M., Asisten I Pemda Luwu Ahyar Kasim, S.H, M.H., Kepala Kementrian Agama Kab. Luwu Drs, H.Nurul Haq, M.H., Kepala Pengadilan Agama Dr. Wildana Arsyad, S.H., M.Hi., Kepala Pengadilan Negeri Andi Adha, S.H., Kajari luwu diwakili oleh Kasih Intel Januardi, S.H., Unsur SKPD serta rombongan keluarga jamaah.

Penulis : Yana

Editor : Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.