Kapolres Lampung Barat Pimpin Apel Bhabinkamtibmas

Berita Terbit, Lampung Barat – Dalam rangka meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas,  Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik pimpin  kegiatan apel  Bhabinkamtibmas jajaran polres Lampung Barat.

Hadiri Kasat Binmas Iptu Nasrun dan Kasi Propam Ipda Suherman. Para Kanit Binmas Polsek termasuk jajaran dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Lampung Barat di Lapangan Apel, Rabu (07/11) pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Kapolres AKBP Doni Wahyudi,  kegiatan Apel ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja para polisi. Khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan dengan masyarakat. Tantangan kedepan semakin berat, dengan banyaknya tugas yang harus di laksanakan Bhabinkamtibmas.

“Tujuan kami kumpulkan disini,  biar ada komunikasi antar pimpinan dan anggota,  untuk menyamakan persepsi. Sehingga nanti dalam melaksanakan tugas  tidak kendala”,  kata Kapolres yang mengambil kebijakan, untuk apel satu bulan sekali, terkait tugas Bhabinkamtibmas.

Pelaksanaannya sudah di dukung dengan anggaran. Setiap bulannya sudah di berikan. Tolong dilaksanakan kewajibanya. Bertugaslah dengan baik tegas Kapolres. Jangan sampai ada pelanggaran.

Terkait Satgas Nusantara kepada Bhabinkamtibmas,  mudah-mudahan dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019, dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Nhabinkamtibmas diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan di Pekonnya. Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat , buat laporan dan di dukung dengan dokumentasi yang ada. (SKR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.