Kapolres Lampung Barat Pimpin Apel Bhabinkamtibmas

Lampung Barat, beritaterbit.com – Dalam rangka meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas, Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik pimpin kegiatan apel Bhabinkamtibmas jajaran polres Lampung Barat.

Hadiri Kasat Binmas Iptu Nasrun dan Kasi Propam Ipda Suherman. Para Kanit Binmas Polsek termasuk jajaran dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Lampung Barat di Lapangan Apel, Rabu (07/11) pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Kapolres AKBP Doni Wahyudi, kegiatan Apel ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja para polisi. Khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan dengan masyarakat. Tantangan kedepan semakin berat dengan banyaknya tugas yang harus dilaksanakan Bhabinkamtibmas.

“Tujuan kami kumpulkan disini biar ada komunikasi antar pimpinan dan anggota untuk menyamakan persepsi. Sehingga nanti dalam melaksanakan tugas tidak kendala,” kata Kapolres yang mengambil kebijakan untuk apel satu bulan sekali terkait tugas Bhabinkamtibmas.

Pelaksanaannya sudah didukung dengan anggaran. Setiap bulannya sudah diberikan. Tolong dilaksanakan kewajibannya. Bertugaslah dengan baik tegas Kapolres. Jangan sampai ada pelanggaran.

Terkait Satgas Nusantara kepada Bhabinkamtibmas, mudah-mudahan dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan di Pekonnya. Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat buat laporan dan didukung dengan dokumentasi yang ada. (SKR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.