Kapolres Kaur Apresiasi Masyarakat Yang Telah Divaksin

BINTUHAN, beritaterbit.comPercepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Kaur terus dilakukan dan salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi massal di Puskemas wilayah Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur, Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi serbuan merdeka di beberapa Puskemas wilayah Kaur, kemarin (Sabtu, 7/08/21) mengatakan, dirinya mengapresiasi masyarakat dan juga seluruh instansi terkait yang telah mensukseskan kegiatan vaksinasi massal tersebut.

“Kita sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung dan peserta kegiatan vaksinasi sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Kegiatan ini program nasional Polri untuk membantu percepatan Vaksin Covid-19,” kata Kapolres Kaur.

Kapolres Kaur menjelaskan, kegiatan ini selain untuk mendukung terpenuhinya target nasional sehari satu juta orang divaksin, juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Ia juga menegaskan pihaknya bersama petugas kesehatan telah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. Mereka bisa datang untuk ikut vaksin dalam rangka hari kemerdekaan ini.

“Kepada warga yang sudah divaksin agar mengajak warga yang lain/tetangga masing-masing yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri untuk divaksin,” ajaknya.

Vaksinasi serbuan merdeka tersebut, disambut antusias masyarakat Kabupaten Kaur. Ia pun berharap melalui vaksinasi ini, segera terbentuk kekebalan tubuh bersama bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan kita berharap segera terbentuknya kekebalan tubuh bersama bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19,” pungkas Kapolres Kaur.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.