Kapolres Gayo Lues Jumat Curhat Cerak-Cerak Urum Serinen di Warung Mie Sop Depan Kompi Sangir

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza S.I.K dan jajaran kembali melakukan Jum’at Curhat bersama Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Dabun Gelang, tepatnya di Desa Panglima Linting Sangir Warung Mie Sop Depan Kompi Sangir, Jum’at (20/1/2023).

Adapun acara Jum’at Curhat kali ini dihadiri unsur Forkopimda Gayo Lues diantaranya Inspektur Kabupaten Gayo Lues Muhammad Fikar S.I.P, M.I.P, Kepala BPBD Gayo Lues Suhaidi SPd,M.Si dan Komandan Kompi Sangir.

Adapun permasalahan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat langsung kepada Kapolres Gayo Lues ialah terkait permasalahan yang terjadi dikampung, misal adanya tindak pidana dengan 18 perkara sesuai Qanun Aceh Nomor 9 Tahun 2008 Tentang Pembinaan Kehidupan Adat dan Adat Istiadat.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza S.I.K langsung menjawab dengan tegas silahkan datang ke Polres Gayo Lues nanti akan kita carikan solusinya melalui Restoratif Justice.

“Dimana antara pelapor dan terlapor akan kita bantu mediasi sesuai dengan keinginan kedua belak pihak, namun dilihat kasusnya juga terkait berat dan ringannya kasus tersebut,” tegas Kapolres. (jd)

Editor: wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.