Kapolres Gayo Lues Berikan TAS dan ALAT TULIS ke Anak yang VAKSIN

Gayo Lues.Beritaterbit.com – Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K.,M.H. memberikan hadiah kepada anak-anak usia 6-11 tahun yang di Vaksin dalam program Vaksinasi Merdeka Anak di Wilayah Gayo Lues (17/01/2022).

Bertempat di Gerai Vaksin Presisi Polres Gayo Lues yang berada di depan Pos Lantas Polres Gayo Lues Kapolres dengan didampingi oleh Waka Polres Kompol Mhd.Rasid,S.H beserta Pengurus Bhayangkari Polres Gayo Lues memberikan Hadiah berupa Permen Lolipop dan Tas beserta Alat Tulis kepada anak-anak usia 6-11 tahun yang di Vaksin di gerai Vaksin Presisi.

Seperti yang diketahui sebelumnya pemerintah sedang menjalankan program Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dengan program Vaksinasi Merdeka Anak dan Polres Gayo Lues siap untuk mendukung program tersebut.

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa “sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk membuat anak-anak sehat dan memiliki daya tahan menghadapi virus covid-19.”

“Dan perlu di ketahui, sebelum program ini dijalankan tentunya telah melewati Kajian- kajian ilmiah oleh ahli di bidangnya dan Insyaallah sudah aman untuk diberikan ke anak, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh orang tua untuk dapat membawa anak-anak nya untuk di Vaksin di gerai-gerai Vaksin terdekat .pungkas Kapolres. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.