Kapolres BU Pimpin Patroli Masa Tenang Ke Seluruh Posko Pilkada

ARGA MAKMUR, beritaterbit.comPastikan situasi kamtibmas di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) selama Masa tenang Pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan wakil bupati, Kemarin ( Selasa, 09/12/20 ) Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik., M.H., memimpin langsung personil polres BU Polda Bengkulu melakukan patroli ke setiap posko pilkada.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K MH didampingi  Wakapolres Kompol PM Amin, Kabag Ops AKP Jufri dan seluruh Kasat.

Kapolres BU mengungkapkan sasaran yang jadikan objek patroli oleh pihaknya yakni KPU di beberapa titik Lokasi  Posko Pilkada di Pemda, Bawaslu dan Gudang Logistik Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara, mengatakan patroli ini guna menciptakan Kondisi aman, damai, dan sehat, di mana setiap Personel Polres dan jajaran memberikan imbauan protokol kesehatan, juga mengimbau agar tidak terprovokasi hoaks dan isu sara.

”Mari bersama kita ciptakan situasi di BU tetap kondusif. ” Himbau Kapolres BU.

Selain itu, Kapolres BU juga berpesan kepada personilnya untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, berikan pesan imbauan kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol pencegahan Covid-19 mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

“Iya pelaksanaan Patroli hari ini  hasil patroli kondisi  aman, damai dan sehat di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.” Pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.