Kapolres Bone: Hindari Macet Rute Bone-Makassar, Gunakan Jalur Alternatif

Bone, beritaterbit.com – Himbau pengendara yang ingin melintas menuju Bone-Makassar atau sebaliknya, tepatnya Jalan Kappang Maros mencari jalan alternatif karena adanya pekerjaan pelebaran jalan.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan S.IK menghimbau pengendara jika ingin melewati jalur Bone–Makassar atau sebaliknya agar masyarakat memilih jalur altenatif yakni lewat Sinjai atau Soppeng selama pekerjaan pelebaran jalan, Rabu (22/3/2023).

Menegaskan pula bahwa himbauan itu sifatnya bukan menutup jalan namun pemberitahuan bahwa adanya pekerjaan pelebaran jalan di Kappang yang kemungkinan mengalami potensi hambatan di perjalanan.

“Untuk menghindari macet tersebut, pengguna jalan bisa mengambil alternatif lain karena macet panjang terjadi sehingga menimbulkan adanya gangguan aktivitas masyarakat dan dihimbau juga masyarakat bisa merencanakan perjalanannya sebelum memulai perjalanan, melalui jalan yang mana agar perjalanannya lancar,” lanjutnya.

Dihimbau pula, untuk alternatif kedua yang dari arah Bone ke Makassar atau sebaliknya dapat melalui jalur Kabupaten Wajo.

“Maaf atas ketidaknyamanan pengendara karena adanya pelebaran jalan dan kami harap kepada pengendara dapat memahami dan mengambil jalan alternatif demi semua aktivitas berjalan dengan aman dan lancar agar pengendara tidak terjebak macet,” terang Arief Doddy.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.