Kapolres Bolmong Ucap Terima Kasih Berakhir Perayaan Natal Dan Tahun Baru

Bolmong, beritaterbit.com – Pesta perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 usai sudah. Masyarakat kembali sibuk dengan aktivitas masing-masing. Hal yang menjadi catatan adalah secara umum hajatan tahunan tersebut khususnya di wilayah Kab. Bolaang Mongondow dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Hal ini tentunya tidak lepas dari upaya dan kerja keras Tim Gabungan aparat kepolisian dibantu aparat terkait lainnya yakni TNI, Pemkab Bolmong dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran dan BPBD, PMI, Jasa Raharja serta aparat pemerintah kecamatan dan desa/kelurahan yakni para Sangadi, Kepala Dusun dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kab. Bolaang Mongondow.

Walaupun ada beberapa riak-riak atau insiden kecil yang terjadi namun berkat kesigapan petugas keamanan maka hal tersebut dapat diatasi dengan cepat dan tidak menimbulkan efek yang berpotensi ke arah kontijensi yang lebih besar.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Slamet Ramelan, SIK, SH, MH menyampaikan terima kasih kepada semua petugas yang terlibat dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru atas semangat, dedikasi dan sinergitas yang telah ditunjukan sehingga tercipta suasana aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan semua stake holder yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru bahkan seluruh warga masyarakat yang turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di wilayah Bolaang Mongondow,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tetap dipertahankan sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dalam suasana yang damai.

“Tak lupa juga saya atas nama lribadi, keluarga dan institusi Kepolisian Resor Bolaang Mongondow mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 bagi yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2023,” tutup Kapolres. (hum/Yance s)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.