Kapolres Bireuen Serahterimakan Jabatan Kasatres Narkoba dan Kapolsek Peudada

Bireuen, Beritaterbit.com – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Peudada.

Serah terima jabatan tersebut digelar di Aula Serbaguna Pesat Gatra 93 Mapolres Bireuen, Selasa 11 Juni 2024.

Jabatan Kasat Resnarkoba dari AKP Fauzan Zikra, S.T.K, S.I.K diserahkan kepada AKP Yasir Arafat Riza Habibi, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba Polres Gayo Lues Polda Aceh.

Kini AKP Fauzan Zikra, S.T.K, S.I.K diberikan jabatan baru sebagai Panit 1 unit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Selanjutnya Jabatan Kapolsek Peudada dari Ipda M. Nazarullah, S.H diserahkan kepada Ipda Hendra Saputra, S.Psi yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Bireuen.

Kini Ipda Nazarullah, S.H akan bertugas sebagai Kapolsek Meurah Mulia Polres Lhokseumawe.

AKBP Jatmiko mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan dinamika organisasi sebagai wujud mutasi pengembangan karir guna meningkatkan kinerja sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pejabat lama dan baru, kepada pejabat baru selamat datang, segera menyesuaikan dengan tantangan tugas dan situasi dalam wilayah Kabupaten Bireuen. Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dan loyalitas dalam bertugas dalam memberikan kontribusi yang baik bagi organisasi dan masyarakat,” ucap AKBP Jatmiko.

Pada upacara tersebut turut dihadiri Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K., M.H, para PJU, kasi, Kapolsek, Kapolsubsektor, Kapospol dan Personil Gabungan Satker di jajaran Polres Bireuen.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.