Kapolres Bireuen Berikan Penghargaan Kepada Dai Kamtibmas, Anggota PKS dan Personil Berprestasi

Bireuen, Beritaterbit.com – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H memberikan penghargaan kepada Dai Kamtibmas, Anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS), Anggota Bhabinsa Kodim 0111/Bireuen dan Personil Lantas yang berprestasi di bidang tugas.

Penghargaan tersebut Kapolres Bireuen berikan dalam Upacara yang digelar di Lapangan Hijau 97 Wira Pratama Mapolres Bireuen, Rabu 29 Mei 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H melalui Kabag SDM AKP Razali Hasan mengatakan, ada 17 Dai Kamtibmas dari 17 Kecamatan, 27 Siswa-Siswi Anggota PKS dari SMAN 1 Bireuen, 2 Anggota Babinsa dan 1 Personil Satlantas.

“Hari ini Kapolres Bireuen memberikan piagam penghargaan kepada Dai Kamtibmas di 17 Kecmatan, siswa-siswi anggota PKS dari SMAN 1 Bireuen, Babinsa dari Kodim 0111/Bireuen dan Personil Satlantas, mereka ini memiliki peran dan dedikasi dibidangnya masing-masing,” terang AKP Razali.

17 Dai Kamtibmas dari 17 Kecamatan mendapatkan penghargaan Kapolres Bireuen atas dedikasi dan peran aktif serta kolaborasi dengan pihak kepolisian dalam upaya mencegah, menangkal dan menanggulangi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selanjutnya, 27 siswa-siswi dari SMAN 1 Bireuen mendapatkan penghargaan Kapolres atas peran aktif dan menjadi pelopor dalam membantu pihak kepolisian menciptakan kamtibmas dilingkungan sekolah.

Selanjutnya 2 Anggota Babinsa dari Kodim 0111/Bireuen, Serka Purnarisman dan Sertu Huwaysi mendapatkan penghargaan Kapolres Bireuen sebagai anggota Babinsa terbaik.

Terakhir, Bripka Rahmad Hidayat Personil Satlantas bidang Dikyasa, mendapatkan penghargaan Kapolres Bireuen atas dedikasi dan loyalitas yang luar biasa dalam menjalankan tugas sebagai Dikmas Lantas yang pergi setiap hari sepanjang jalan dengan Mobil Pick Up menggunakan pengeras suara selalu berbicara menghimbau orang-orang agar patuh dalam berkendara, tertib dijalan, menjaga keamanan, menghindari permusuhan dll disebut dengan (Polisi Meupep-pep/red-Aceh).

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.