Kapolres Bireuen Bagikan Kaporlap Kepada Personil Pam TPS Pemilu 2024

Bireuen, Beritaterbit.com – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama melaksanakan pengecekan Personil yang terlibat dalam Pengamanan TPS Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Apel yang digelar di Lapangan Hijau 97 “Wira Pratama”, Sabtu 10 Februari 2024 pagi.

Ratusan personil gabungan baik di tingkat Polres, Polsek, Polsubsektor dan Pospol, mengikuti Apel pengecekan dan pembagian Kaporlap serta uang saku dalam rangka kesiapan pengamanan TPS Pemilu 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H mengatakan, pengecekan tersebut digelar dalam rangka mengetahui kesiapan diri Personil dan sarana pendukung dalam pengamanan TPS Pemilu 2024.

“Hari ini saya didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama melaksanakan pengecekan kesiapan personil yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024, serta pembagian Kaporlap seperti tas ransel, dukungan kesehatan dan vitamin serta buku panduan dalam melaksanakan tugas PAM TPS dan uang saku. Tentunya dengan kesiapan ini nantinya Personil dapat melaksanakan tugas dengan baik dan optimal sehingga Pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar,” terang AKBP Jatmiko.

Kepada seluruh Personil yang bertugas Kapolres menyampaikan, untuk senantiasa menjaga diri dan kesehatan dan bersinergi dengan petugas PPS, TNI dan Linmas sehingga pada pelaksanaan pengamanan TPS dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

Kapolres Bireuen juga mengingatkan kepada seluruh personil agar meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan menjalankan ibadah shalat 5 waktu. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan tugas.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.