Kapolres Beserta Dandim Pati Sidak Ke Kantor PWI

Pati, beritaterbit.com – Kunjungan Komandan Kodim 0718/Pati bersama Kapolres Pati membuat insan wartawan yang sedang berada di kantor Sekber PWI yang berada di Jalan Panglima Sudirman Pati kaget. Dengan dikawal beberapa anggota Kodim dan anggota Polres kedua pemimpin ini langsung menuju ke kantor PWI, Selasa (9/2).

Dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta membawa tumpeng serta kue ulang tahun anggota Kodim dan Polres Pati ini langsung menuju ruang kerja PWI yang berada di gedung sekber tersebut.

Sontak para insan pers yang tengah mengerjakan pemberitaan sebelumnya kaget dengan kedatangan dua pimpinan beserta beberapa anggotanya ini.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengaku bahwa ingin memberikan kejutan dalam rangka HUT ke-75 Hari Pers Nasional tahun 2021 kepada insan pers yang ada di Pati.

“Selamat ulang tahun untuk para wartawan, semoga kedepannya tetap memberikan pemberitaan yang profesional kepada masyarakat, apalagi dalam masa pandemi ini, tentunya tetap jaga kesehatan agar tetap dapat memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat,” ungkap Adi.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at juga memberikan semangat kepada para insan pers agar selalu kompak dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pemberitaan yang positif.

“Kami mengucapkan HPN ke-75 kepada rekan-rekan wartawan, semoga semakin bersinergi memberikan berita yang positif serta membangun. Terus kampanyekan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan di masa pandemi,” ungkap Kapolres.

Puncak acara dilaksanakan penyerahan kue ulang tahun serta pemotongan tumpeng yang diwakili oleh Ketua PWI Pati Moh Noor Efendi.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari Polres dan Kodim Pati, kami akan terus meningkatkan solidaritas dan membuat narasi yang inspiratif dan dapat menjadikan motivasi kepada masyarakat, apalagi dengan kondisi pandemi ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini tidak berlangsung lama dan hanya diikuti beberapa orang saja karena kondisi di masa pandemi serta dengan protokol kesehatan yang ketat. Mengingat hal tersebut dalam ulang tahun kali ini PWI Pati merayakannya dengan sederhana yang rencananya akan diisi dengan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Pati. (m@s)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.