Kapolres Ajak Anak Muda Jaga Kondusifitas Di Kabupaten Karawang

Karawang, Jawa Barat – Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang ajak Anak Muda dari berbagai Elemen untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Karawang.

Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S.IP melakukan silaturahmi, Sabtu malam (3/2) dengan Club Motor Moonraker dan Ormas XTC serta beberapa kelompok pemuda lainnya.

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pemuda tersebut.

“Terimakasih atas waktunya kepada rekan-rekan semua yang sudah bersedia berkumpul sambil ngopi bersama nih,” ucap Kapolres.

“Disini saya ingin menyampaikan Acara kni dilakukan guna mempererat tali silaturahmi pihak Kepolisian khususnya saya pribadi Kapolres Karawang yang baru ingin berkenalan dengan rekan-rekan semua,” terang Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, Situasi Kamtibmas di Kabupaten Karawang ini harus dijaga bersama-sama, rekan-rekan bisa menjadi mitra Kepolisian dan menjadi Polisi di dalam masyarakat untuk lingkungannya.

Dengan rekan-rekan berada di lapangan bisa memberikan informasi kepada Kepolisian bila mana menemukan tindak kejahatan khususnya begal yang sangat meresahkan belakangan kali ini.

Ia pun menegaskan, kali ini pihak Kepolisian Resor Karawang tidak segan-segan terhadap pelaku tindak kejahatan curas seperti begal yang sering melukai para korbannya dengan sangat kejam.

Dirinya sudah membuktikan ucapannya dengan menangkap dan melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku begal.

“Mari kita jaga Kota Karawang yang kita cintai ini dengan saling berbuat baik dan hindari konflik-konflik sosial dan bentrokan ditengah-tengah masyarakat,” himbau Kapolres.(Wasim/Hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.