Kapolda Sulut Disambut Hangat Oleh Seluruh Jajaran Polres Minsel

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M. mengadakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan dalam kegiatan peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi di Balai Teguh Bersinar, Amurang, Jumat siang (09/07/2021).

Tiba di Balai Teguh Bersinar Amurang, Kapolda Sulut bersama rombongan disambut langsung jajaran Forkopimda Minsel diantaranya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH; dan perwira penghubung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Yus Ratag; serta para pejabat utama Polres Minsel.

Kedatangan Kapolda Sulut dan rombongan di Gerai Vaksinasi Presisi ‘Teguh Bersinar Amurang’, untuk memastikan program vaksinasi tetap terlaksana dengan baik dan lancar dalam upaya mengatasi pandemi Covid 19, selain itu juga untuk mengecek penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulut tampak berbincang dengan beberapa warga yang sementara mengikuti proses vaksinasi, juga dengan para tenaga kesehatan (nakes) dan anggota Polri yang sedang bertugas melayani kegiatan vaksinasi.

“Vaksin ini kita lakukan setiap hari, mulai dari Propinsi kemudian juga ke Kabupaten/Kota, total ada 19 Gerai Vaksin Presisi di Sulut,” ungkap Kapolda Sulut saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M.; diakhir kunjungannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang antusias dan semangat dalam mensukseskan program pemerintah kaitan dengan Vaksinasi Covid-19 ini.

“Apresiasi untuk masyarakat yang antusias, semangat, tanpa perlu kita kejar-kejar; di sini masyarakat kita himbau, mereka mau untuk divaksin. Mereka langsung datang untuk mendaftar mengikuti vaksinasi Covid-19 ini,” ujar Kapolda.

Turut bersama rombongan Kapolda Sulut dalam kegiatan kunjungan ini yaitu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Jules Abraham Abast, SIK.; Dir Bimas Polda Sulut Kombes Pol. Dumadi, SSTMK; Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol. dr. Freddy Worang, MARS; dan Korspripim Polda Sulut Kompol Ronny Barli Ibrahim, S.P ,S.I.K. (jani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.