Kapolda Jawa Barat Apresiasi Pelaksanaan PPKM di Purwakarta

Purwakarta, beritaterbit.com – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri meyakini perpanjangan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Barat dapat menekan laju penularan Covid-19, hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Jawa Barat saat meninjau langsung pelaksanaan PPKM di wilayah Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta pada hari Selasa (09/03/2021).

Menurutnya, perkembangan terakhir dengan dibentuknya posko terpadu dalam pelaksanaan PPKM di kelurahan tersebut sangat efektif menurunkan resiko penyebaran Covid-19 dan pelaksanaan PPKM serta keberadaan posko terpadu yang ada di tingkat kelurahan.

“Jadi kalau kita lihat seperti ini, dengan dibentuknya posko terpadu yang ada di kelurahan, PPKM mikro ini betul-betul secara nyata bisa menurunkan penyebaran Covid-19 terutama menekan adanya kasus Positiv Covid-19,” ucap Ahmad Dofiri.

Ahmad Dofiri juga memuji bahwa pelaksanaan PPKM di kelurahan tersebut sangat bagus, dan saat disinggung soal perpanjangan PPKM di Jawa Barat, dirinya mengaku optimis dengan adanya pelaksanaan PPKM di Jawa Barat akan mampu menekan penyebaran Covid-19.

“Pelaksanaan PPKM disini bagus sekali, pertama pendataannya juga lengkap kemudian tingkat penanganannya juga bagus, kerjasama dari stakeholder terkait dari unsur pemerintah daerah, TNI-Polri dan Dinas Kesehatan sangat baik,” pungkasnya.
(AikNurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.