Kapolda Bengkulu Kunker ke Bandara Fatmawati Soekarno

Bengkulu,beritaterbit.com – Tingkatkan kerjasama dibidang pengamanan bandara, hari ini Senin (4/10/2021) Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si didampingi Dirpamobvit Polda Bengkulu Kombes Pol Erik Ferdinand, S.I.K., M.Si., Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, A.md, S.Sos, M.H., Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady, S.I.K. dan Sespripim Polda Bengkulu AKP Kadek Suwantoro, S.H., S.I.K melaksanakan kunjungan dalam rangka Silaturahmi ke Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Kedatangan Kapolda Bengkulu beserta rombongan disambut hangat oleh Executive General Manager Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Heru Karyadi, S.Sit, MBA beserta pimpinan staf.

Dalam silaturahminya Kapolda Bengkulu berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Polda Bengkulu dengan pihak Bandara Fatmawati Soekarno dapat terus ditingkatkan dimasa mendatang.

“kedepannya diharapkan ada kerjasama yang lebih dalam hal peningkatan tata kerja personel Polda Bengkulu yang melaksanakan tugas pengamanan di bandara Fatmawati Soekarno yakni dengan melakukan training atau pendidikaan khusus bagi 5 s/d 10 Personel Direktorat Pam Obvit Polda Bengkulu atau personel Polres Bengkulu di AVSEC (Avian Security),” jelasnya.

Pada pertemuan itu Kapolda Bengkulu menyampaikan dukungannya dengan adanya rencana pengembangan perluasan apron dan runway di Bandara Fatmawati Soekarno dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian di Provinsi Bengkulu.

 

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.