Kapolda Bengkulu Kunjungan Kerja Ke Polres Lebong

LEBONG, beritaterbit.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Polres Lebong hari ini, Senin (28/12/2020). Ini merupakan kunjungan pertama ke daerah yang khas dengan jeruk gerganya.

Tak sendiri, Kapolda Bengkulu juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono. Selain hadir juga pejabat utama yakni Irwasda, Karo Ops, Direktur Lalu Lintas, Direktur Narkoba, Kabid Propam dan Dansat Brimobda Polda Bengkulu.

Dalam arahannya kepada personel Polres Lebong, jenderal bintang dua tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolri karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini terlebih dahulu dalam mengawal pemilukada serentak berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan dari Kapolri kepada personel yang telah melaksanakan dengan baik serta ikhlas,” ucapnya.

Ditambahkannya memasuki pergantian akhir tahun, Polisi memiliki satu tugas penting lagi yaitu mencegah kerumunan pada pesta tahun baru. Perintah ini sesuai dengan maklumat Kapolri tentang protokol protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru.

Pada kesempatan tersebut Kapolda beserta Ketua Bhayangkari juga melakukan peresmian pemotongan pita dan penandatanganan prasasti Jalan Rekonfu yang merupakan jalan aspal menuju perumahan asrama Polres Lebong Sepanjang kurang lebih 1 kilometer. Selain itu rombongan juga melakukan pengecekan posyan di Pasar Rakyat Lebong dan mempersembahkan bingkisan kepada anggota yang berjaga di Posyan. (Sumber : Tribratanewsbengkulu.com).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.