Kapolda Bengkulu Bersama FKPD Cek Penerapan PPKM Level 3 di Lebong

LEBONG, beritaterbit.com  Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M. SI bersama dengan Gubernur dan FKPD Provinsi Bengkulu kembali melaksanakan Monitoring penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten Lebong. Pengecekan posko penanggulangan dan pengendalian Covid 19 melalui PPKM berskala Mikro yang dilengkapi dengan Posko penyekatan wajib masker di Desa Tabeak Blau, Kec Lebong Atas Kab Lebong.Dalam kunjungannya jenderal bintang dua itu mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tidak berselisih paham dan mendukung kebijakan pemerintah dalam hal penerapan PPKM ini.

“Ayo sama-sama dukung kebijakan pemerintah tentang aturan pandemi Covid-19,” jelasnya.

Sebelum tiba di Kabupaten Lebong Kapolda bersama Gubernur, FKPD Provinsi Bengkulu dan rombongan semuanya mengikuti pemeriksaan Swab Antigen di Posko perbatasan Kab. Lebong.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi terhadap Perangkat serta warga Desa Tabeak Blau atas dukungan dan partisipasi yang telah dilakukan dalam PPKM Mikro. Selain itu apresiasi serupa juga diberikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tabeak Blau oleh Kapolda Bengkulu dan Danrem 041/Gamas Bengkulu.

Sumber: https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.