Kapolda Bengkulu Bagikan THR Dari Kapolri Kepada Personil Polda Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., hari ini secara resmi membagikan THR dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh personi Polda Bengkulu.

THR dari Kapolri yang bagikan melalui Kapolda Bengkulu tersebut dibagikan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di Polda Bengkulu.

THR yang dibagikan Kapolri tersebut berupa paket sembako lengkap. Kapolri berharap dengan adanya THR berupa paket sembako yang di bagikan Kapolri ini bisa membantu dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap seluruh personil kepolisian di seluruh Indonesia.

Kapolri meminta seluruh personil kepolisian yang terlibat dalam operasi pengamanan arus mudik dan balik serta libur lebaran idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023, untuk menjalankan tugas dengan baik.

Dan memberikan pelayanan kepada masyarakat baik pemudik maupun masyarakat yang tinggal di pemukiman,dan terus melakukan patroli rutin guna menjaga keamanan di tengah masyarakat.

” Berikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa merayakan hari raya idul Fitri bersama keluarga mereka dikampung dengan aman dan nyaman.” Kata Kapolri Bengkulu.

Penulis : Humas Polda Bengkulu

Editor : Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.