Kampanye Di Ulu Talo, Masyarakat Minta Handtractor Dan Mesin Giling Padi

Kecamatan Ulu Talo, Beritaterbit.com – Calon Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah silaturahmi di Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma , Rabu (7/10/2020). Hadir dalam kegiatan ini, ketua tim keluarga, tim pemenangan R2 dan tokoh masyarakat setempat.

Disambut antusias masyarakat, Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Rosjonsyah juga mengungkapkan, bahwa pada kepemimpinannya selau meraih Predikat WTP. Pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik, jalan mulus termasuk jalan sentra produksi sudah hotmix.

Untuk menyejahterakan masyarakat, Rosjon membuat Perda Hukum Tanah Adat, hutan TNKS 10 ribu lebih hektar untuk dikelola masyarakat. Di sektor pertanian, Produksi beras lebong menyuplai ke berbagai daerah bahkan nasional. Kemudian, di bidang pendidikan, Rosjonsyah sudah membiayai 150 siswa miskin berprestasi ke Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, ITB, IPB, UNIB bahkan 10 orang dibiayai sampai kedokteran. Di Lebong, Rosjonsyah sukses membangun empat ribu rumah dengan sanitasi yang baik, listrik subsidi, sehingga tidak ada rumah yang tidak layak huni.

“16 program unggulan 94 persen terealisasi. Itupun yang menilai dari lembaga survei dan tim ahli. Sudah 150 orang siswa berprestasi dan kurang mampu kami sekolahkan. 10 orang saya sekolahkan kedokteran yang selanjutnya saya kerjakan di rumah sakit Lebong. Empat ribu rumah kami bangun dengan sanitasi yang bagus dan listrik subsidi, jadi tidak ada rumah tak layak huni di Lebong. Infrastruktur jalan bagus semua. Setiap tahun, saya anggarkan seragam sekolah untuk PAUD hingga SMA”, papar Rosjon.

Rosjonsyah menambahkan, ” Selaku pelaku pemerintah yang telah melaksanakan pembangunan, di Lebong jalan mulus semua. Infrastruktur seratus persen selesai dan SDM saya benahi baik-baik”.

“Rejang urusan saya, semaku urusan Pak Rohidin, namun saya tidak mau tinggal diam, saya tetap membantu, jangan sampe Semaku tidak unggul”, tegas Rosjonsyah

Rosjonsyah menambahkan, “Sebelum kesini, saya melihat kondisi jalan masih banyak rusak dan berlobang. Padahal, banyak petani sawit dan karet dimana membutuhkan akses jalan yang bagus untuk mengangkat produktivitas dan perekonomian daerah ini. Pada dasarnya jalan daerah ini tugas bupati, tapi kami bisa arahkan untuk pembangunanya. Itu PR bagi saya jika terpilih”.

“Pertemuan ini awal kebaikan, semoga kedepan Bengkulu lebih baik khususnya Seluma”, demikian Rosjonsyah

Sementara itu, masyarakat setempat, Junaidi Harun berharap” meminta pembangunan jalan, jembatan untuk pertanian seperti irigasi, handtractor dan juga mesin giling padi. Kalo jadi, masyarakat diperhatikan, permintaan kami tolong diakomodir. Kami siap mendukung, kalo dipimpin Pak Rosjonsyah, saya yakin Bengkulu bisa lebih maju”.

Selanjutnya, Rosjonsyah minta doa restu dan dukungan untuk mendampingi Rohidin sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2021 -2024.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.