Kajati Sulut Kunjungi Kejari Tomohon Dalam Rangka Persiapan Menuju WBBM

Sulut, beritaterbit.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal Arief, SH. MH., Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH. MH didampingi oleh para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri Tomohon dalam rangka memantau kesiapan dari Kejaksaan Negeri Tomohon sebagai Kawasan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH.MH, kasubag dan para kasi serta jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon. Rombongan tiba pada pukul 14.00 WITA dan langsung melakukan pemeriksaan ke setiap ruangan yang ada di Kejaksaan Negeri Tomohon, Rabu (03/06).

Pemantauan yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara antara lain kelengkapan administrasi, Standar Operasional Prosedur (SOP), fasilitas ruangan, dan Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Tomohon.

Kemudian dilanjutkan dengan briefing oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara terkait dengan persiapan Kejaksaan Negeri Tomohon guna mendapatkan predikat WBBM. Pesan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara agar dapat meningkatkan pelayanan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Tomohon mengingat untuk mencapai predikat WBBM harus sudah ada peningkatan dari pelayanan Kejaksaan Negeri Tomohon saat memperoleh predikat WBK pada Tahun 2019. (Wisje Maramis/tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.