Kajati Aceh Berikan Piagam Penghargaan ke Kejari Gayo Lues Terbaik Penyerapan Anggaran Tahun 2022

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Prestasi Kejaksaan Negeri Gayo Lues Nanggroe Aceh Darussalam patut diapresiasi. Pasalnya Kejari Gayo Lues dibawah kendali kepemimpinan Ismail Fahmi SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues itu telah mampu merealisasikan penyerapan anggaran yang bersumber dari APBN 2022, Sabtu (3/12/2022).

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar SH.MH mengganjar Kejari Gayo Lues sebagai Kejari terbaik dalam penyerapan anggaran dalam operasional dan penunjang kinerja sepanjang tahun 2022. Apresiasi itu dituangkan dalam pemberian piagam penghargaan yang langsung diserahkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Ismail Fahmi SH dalam penutupan Rapat Kerja Kejaksaan Tinggi Aceh di Takengon Aceh Tengah, Jumat 2 Desember 2022.

“Pengelolaan keuangan yang baik ini harus dijaga, dipelihara, dipertahankan bahkan ditingkatkan. Diharapkan komitmen dalam bekerja secara profesional, berintegritas, berhati nurani serta transparan dan berkomitmen untuk meningkatkan hasil kinerja yang semakin baik agar terus berprestasi,” ujar Kajati Aceh Bambang Bachtiar dalam penganugerahan penghargaan saat itu.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Ismail Fahmi SH mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan kepada pihaknya. Ismail Fahmi menyatakan, penghargaan itu merupakan kerja keras dari para pengelola keuangan yang baik, cermat, bagus, dan bertanggung jawab sesuai ketentuan Undang-Undang (UU) di lingkungan Kejari Gayo Lues.

“Kami tidak berpuas diri. Penghargaan ini justru menjadi motivasi atau penyemangat bagi Kejari Gayo Lues untuk bekerja optimal dan lebih keras lagi agar dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga penyerapan anggaran kedepan lebih optimal,” tandas Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi SH. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.