Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE., MM, Beri Semangat pada Atlet Sepak Bola Bengkulu di Porwil Sumatera XI

Bengkulu, Beritaterbit.com – Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X I se-Sumatera tahun 2023 telah resmi dimulai,  dengan cabang olahraga (cabor) sepak bola menjadi sorotan utama di Provinsi Bengkulu. Laga perdana ini mempertemukan tim sepak bola Bengkulu dengan tim tuan rumah, Riau, di Stadion Utama Riau.

Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE., MM, memberikan semangat dan dukungan penuh kepada para atlet sepak bola Bengkulu. Meskipun menghadapi tantangan berat di laga pembuka, tim sepak bola Bengkulu yang diasuh oleh pelatih Ismanto Indrus menunjukkan semangat juang yang tinggi.

Laga dimulai pada pukul 14.00 WIB, dengan sepuluh menit awal yang menyaksikan tim Bengkulu menguasai permainan. Namun, tuan rumah Riau dengan cerdik memanfaatkan serangan balik, mencetak gol pertama pada menit ke-14. Keunggulan tuan rumah semakin membesar pada menit ke-21 dengan tendangan keras Zaki Paturahman.

Meskipun berusaha keras, tim sepak bola Bengkulu kesulitan menembus pertahanan kuat Riau. Pada babak kedua, Riau menambah keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-30. Menjelang akhir pertandingan, Riau kembali mencetak gol melalui tendangan pinalti, menjadikan skor akhir 5-0.

Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE., MM, menyampaikan apresiasi dan semangat kepada para atlet sepak bola Bengkulu. “Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan, semangat dan usaha yang telah diberikan oleh para atlet Bengkulu patut diapresiasi. Ini baru awal, dan kita yakin mereka akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik di pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Ika Joni Ikhwan.

Para atlet sepak bola Bengkulu tetap diharapkan dapat bangkit dan memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan selanjutnya, menciptakan prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Bengkulu di Porwil Sumatera XI.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.