Kadis Pemadam Kebakaran Kabupaten Gayo Susah Diajak Koordinasi

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Karianto Kasat Intelkam Polres Gayo Lues mengatakan kepada awak media online beritaterbit.com saat Jum’at curhat di Warung Kopi Bergedal. Kadis Pemadam Kebakaran Kabupaten Gayo susah diajak koordinasi bahkan dihubungi melalui telpon tidak mau menjawab, sebutnya Jum’at (2/06/2023).

“Setiap ada Jum’at curhat yang diadakan Kapolres Gayo Lues tidak pernah hadir bahkan ditelpon pun tidak pernah mengangkat telpon dari Kasat Intelkam Polres Gayo Lues,” tuturnya.

Dimana kehadiran Kadis Pemadam Kebakaran Kabupaten Gayo saat Jum’at curhat sangat penting apalagi di musim kemarau ini rentan terhadap Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA). Apalagi baru-baru ini Gayo Lues sudah beberapa kali mengalami musim kebakaran.

Namun Kadis Pemadam Kebakaran Kabupaten Gayo susah diajak koordinasi bahkan ditelpon melalui handphone pun tidak mau menjawab pada saat mau diajak acara curhat Jumat yang diadakan Kapolres Gayo Lues.

Sutrisno dari Lembaga Pemantau Keuangan Negara (PKN) juga menyampaikan kepada Pj Bupati Gayo Lues agar menggantikan Kadis Pemadam Kebakaran kabupaten Gayo Lues karena jarang di kantor.

Bukan hanya itu saja bahkan dihubungi pun melalui telepon tidak mau mengangkat, apalagi menghadari acara Jumat curhat yang diadakan Kapolres Gayo Lues.

Diharapkan agar PJ Bupati Gayo Lues mempertimbangkan terhadap kinerja seorang pimpinan Pemadam Kebakaran Kabupaten Gayo Lues, tutupnya.

Penulis: Junaidi

Editor: Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.