Kadis Dikbud Provinsi Sidak Ke SMA/SMK Negeri dan Swasta di Kota Bengkulu Terkait Pembelajaran Tatap Muka

Bengkulu, beritaterbit.com – Pandemi COVID-19 membuat semua kegiatan terdampak, salah satunya dunia pendidikan yang harus mengikuti prokes, dan ini berlaku di seluruh Indonesia.

Menanggapi informasi bahwa ada sekolah yang melakukan pertemuan tatap muka di Kota Bengkulu, Kadis Pendidikan merespon cepat dengan melakukan sidak ke SMA/SMK Negeri dan Swasta, Kamis (29/07).

Terkait hasil sidak yang dilakukan, Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu menyampaikan dari sekian banyak sekolah SMA/SMK Negeri dan Swasta di Kota Bengkulu hanya SMKS 4 yang melakukan pembelajaran tatap muka, mereka beralasan karena siswa nya dalam tiap ruang ada 4 orang, 6 orang dan paling banyak 8 orang.

Dari temuan ini pihak Dikbud sudah memberikan arahan dan teguran untuk memberhentikan pembelajaran tatap muka, karena sesuai aturan dari pusat kita harus mengikuti PPKM dan sistem pembelajaran dilakukan secara daring.

Selain itu Kadis Dikbud menghimbau kepada seluruh sekolah untuk mengikuti prokes dan aturan PPKM yang sekarang ini sedang gencar gencarnya diterapkan oleh pemerintah, demikian tutup ERI Yulian. (Hgg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.