Kabid Humas Polda Bengkulu: Jika Ada Pungli Di Objek Wisata Laporkan Segera

Bengkulu, beritaterbit.com – Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda Bengkulu) minta para pengunjung di seluruh objek wisata di Provinsi Bengkulu untuk melapor jika ada indikasi pungli terutama masalah parkir.

Padatnya kunjungan masyarakat di seluruh objek wisata di Provinsi Bengkulu pada libur Idul Fitri 1443 H tak menutup kemungkinan praktek pungli yang dilakukan oknum oknum yang mencari keuntungan sendiri yang memanfaatkan momen libur idul fitri ini salah satunya di sektor parkir.

Menyikapi hal itu, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H, hari ini (06/05/22) memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung objek wisata di Provinsi Bengkulu untuk melaporkan ke petugas kepolisian terdekat jika ada oknum-oknum petugas parkir yang meminta pembayaran parkir di objek wisata melebihi ketentuan dan diluar kewajaran.

“Kita minta para pengunjung untuk jangan takut untuk melapor jika menemukan adanya indikasi pungli parkir dan kita juga minta para petugas parkir untuk tidak memungut iuran parkir melebihi ketentuan,” kata Kombes Pol. Sudarno.

Sejauh ini pihak Kepolisian Daerah Bengkulu belum menerima laporan adanya indikasi pungli terkhusus parkir, karena di seluruh objek wisata Polri telah menempatkan personil untuk melakukan patroli rutin di lokasi objek wisata guna menjamin keamanan masyarakat yang tengah berwisata di Bengkulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.