Jusfira Siska Marini Resmi Dilantik sebagai Pj. Wali Nagari Koto Baru, Padang Pariaman

Padang Pariaman (SUMBAR), beritaterbit.com – Jusfira Siska Marini resmi dilantik sebagai Pejabat (Pj) Walinagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman. Pelantikan dihadiri lansung oleh Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman Suhatri Bur, SE MM.

Meurut keterangan Humas Pemko Pariaman dalam rilisnya hari ini, acara pelantikan digelar di kantor Wali Nagari setempat, Senin (8/2) kemaren.

Wabup Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari sebelumnya zulhendrayani yang telah mengakhiri masa jabatannya, yang telah 6 tahun mengabdi memimpin dan memajukan Nagari Koto Baru.

Kepada Pejabat yang baru dilantik Wako berpesan untuk menjalankan amanat pemerintahan dengan sebaik-baiknya . ‘’Tugas yang berat untuk memimpin nagari di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, kami berharap kepada Pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai amanah dan tanggung jawab.Tugas awal Wali Nagari yang baru adalah membahas APB Nagari dengan Bamus, Anggaran biaya rutin, Penggunaan anggaran harus terbuka, laporannya juga harus terbuka dan harus akuntabel” ujar Wabup.

‘’Semoga kedepannya Nagari Koto Baru menjadi Nagari yang terdepan dan mampu berinovasi dalam mengembangkan pembangunan Nagari demi kesejahteraan bersama’’pungkasnya. (Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.