Jumat Curhat di Kecamatan Rikit Gaib, Kapolres Gayo Lues Siap Terima Keluhan Masyarakat

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza S.I.K didampingi Jajarannya siap menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di Rikit Gaib Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues, Jumat (25/11/2022).

Hadir dalam acara Jum’at Curhat dari Unsur Forkopimda, Dandim 0113 /Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd dan Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi SH, Camat Rikit Gaib dan semua Kepala Desa se-Kecamatan Rikit Gaib dan tokoh masyarakat yang hadir.

Dimana Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat dan hal ini sudah berjalan ke-4 kalinya dilakukan oleh Polres Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrienza S.I.K mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis.

Dimana mulai dari tokoh masyarakat, Kepala Desa bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

“Kita bersama tokoh masyarakat dan warga sambil ngopi bareng meminta untuk memberi masukan apa yang dapat dibantu dalam program Jumat Curhat untuk didengarkan langsung serta direspon dengan meneruskan permasalahannya ke unsur Pemda Gayo Lues,” jelas AKBP Efrienza S.I.K.

Hal ini adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat dan kepala desa sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman serta kondusif. (jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.