Jumat Berkah, Satpol PP Kabupaten Nganjuk Gelar Bersih-bersih Lingkungan Pasar Wage Juga Berbagi

Nganjuk, Beritaterbit.com – Jumat Berseri Satlinmas Pol PP Nganjuk bersihkan pekarangan masjid serta mushola-mushola yang terletak di Pasar Wage Nganjuk yang berada di Kelurahan Nganjuk Kota, Jumat (3/2/2023).

Apa yang dilakukan oleh Pasukan Penegak Perda Pemerintah Kabupaten Nganjuk ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat, hal ini disampaikan oleh Fitri.

Dirinya mewakili masyarakat sekitar Pasar Wage, sangat mengapresiasi kegiatan jumat bersih-bersih rumah ibadah yang dilaksanakan Satpol PP Kabupaten Nganjuk di lingkungan Pasar Wage.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, wilayah pasar dan masjid semuanya menjadi bersih. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Nganjuk atas kegiatan jumat bersih ini,” ujar Fitri saat ditanyai awak media di Pasar Wage.

Sementara itu Kepala Satuan Pol PP Nganjuk Suharono S.Sos mengatakan, kegiatan Jumat Bersih atau Berseri yang digagas Bidang Linmas tersebut upaya Satpol PP dalam rangka kepedulian kepada masyarakat.

Hal ini bertujuan memberikan pelayanan bagi masyarakat serta sebagai bukti bahwa Satpol PP itu sahabat masyarakat.

“Selain menegakan Perda, Satpol PP juga hadir langsung ke tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan berbagai program seperti jumat bersih dan berseri membantu dalam kebencanaan dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” ucap Suharono.

Tentu dalam rangka menjaga keindahan ketertiban menjadikan Kota Nganjuk yang indah tertib aman, maka perlu upaya bersama-sama untuk menjaga sebagaimana ini adalah program guna menjadikan Kota Nganjuk yang indah.

Masih kata Suhrono, “Ini juga dalam rangka HUT Satpol PP yang ke-73 dan serta HUT Linmas ke-61, kami juga teman-teman lainya bekerja untuk masyarakat hari ini kita awali senam pagi di lokasi pasar tentunya juga akan membersihkan mushola-mushola, masjid-masjid yang memang memerlukan pembersihan. Sekaligus juga melaksanakan Jumat Berkah jadi meskipun kita sebagai pengamanan tata tertib tapi juga berguna masyarakat,” tuturnya.

“Hari ini memang di lokasi pasar dengan otomatis saya libatkan Dinas Perindag Kabupaten Nganjuk karena stakeholdernya, pasar kita ajak bersama sama bersihkan lingkungan pasar,” imbuhnya.

Reporter : Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.