Jumat Berkah, Pembukaan Cafe Baru Bagus Fasla Zul Santuni Anak Yatim

Sergai, Beritaterbit.com – Owner Tanah Merah (TM) Coffee yang terletak di jalan kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Bagus Fasla Zul memberi layanan pertama kepada anak yatim sekaligus memberikan sanntunan anak yatim di grand opening cafe.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur dari kami dengan berbagi kepada anak yatim di saat pembukaan cafe baru kita. Atau acara grand opening hari ini dan mengharap keberkahan di hari yang baik ini,” ujar Owner Tanah Merah (TM) Coffee Bagus Fasla Zul kepada media, Jumat (12/5/2023).

Kegiatan grand opening ini hari dimulai dengan melayani anak yatim dan membagikan santunan berupa uang kepada 20 orang anak yatim yang berada dalam lingkup Kelurahan Simpang Tiga. Dan dilanjutkan dengan doa bersama di Tanah Merah (TM) Coffee.

Acara tersebut akan menjadi kegiatan tahunan Tanah Merah (TM) Coffee sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dengan mengharap keberkahan.

Selain itu tambah Owner Tanah Merah (TM) Coffee, Bagus Fasla Zul yang juga Ketua Satma PP Sergai itu berharap santunan yang diberikan pihaknya itu dapat membantu anak yatim dalam mewujudkan keinginannya dan dapat dibelanjakan untuk keperluan pendidikannya.

Selain itu kata pemuda yang akrab dipanggil Bagus itu mengatakan, “Kami juga berharap lewat Tanah Merah (TM) Coffee ini bisa menjadi inspirasi dan memotivasi kawan-kawan lain untuk berani memulai usaha. Hadirkan inovasi, tunjukkan hal berbeda dari coffee shop lain. Cafe TM ini bisa saja menjadi rumah baru bagi anak-anak muda lain sehingga jadi tempat untuk mereka belajar dalam usaha,” imbuhnya.

“Alhamdulillah semoga cafe ini menjadi icon baru pemuda Kecamatan Perbaungan dengan menu andalan khasnya serta menjadi wadah yang positif yang membangun bagi komunitas, generasi muda dan masyarakat Kabupaten Serdang bedagai pada umumnya serta tempat sambung silaturahmi dan kreativitas,” terang owner TM Cafe.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.