Jelang Ramadhan, Warga Pulo Ara Gotroy Bersihkan Lingkungan Masjid Al Amin

Bireuen, beritaterbit.com – Masyarakat Gampong Pulo Ara bergotong royong (Gotroy) bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Ketua BKM Tgk M Nazir menyebut, prosesi pelaksanaan Gotroy bersama-sama membersihkan tempat ibadah (Masjid dan Meunsah).

Sementara Ketua koordinator panitia pengarah, Junaidi Jufri menyampaikan, semua masyarakat hari ini hadir untuk bergotongroyong dan penuh antusias.

Keuchik Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh, Ridwan A. Azis SH mengucapkan terima kasih atas rasa memiliki terhadap desanya.

“Saya merasa bahagia atas partisipasi yang sudah membangun Gampongnya dengan penuh kesadaran,” ungkap Pak sebutan Keuchik.

Salah satu tokoh masyarakat H Ridwan Harun alias Marboro sebutan sehari-hari menyebut, “Mari kita bersama membangun negeri, kalau bukan kita siapa lagi bangun negeri kita yang kita cintai Pulo Ara Geudong Teugoh,” ujarnya.

Dalam kaitan tersebut, semua kadus dan perangkat desa hadir dalam pelaksanaan gotong royong yang sangat berpengaruh sejak nenek moyang kita.

Disebutkan, gotong royong sangat penting dan memang kekuatan kita dalam bersilaturrahmi bersama kita membangun negeri.

Sesuai dengan arahan Camat Kota Juang Msni Syaputra, SIP, M.ec, D.ev mengharapkan masyarakat bergotong royong untuk saling mengenal dan saling berkomunikasi untuk membangun desa masyarakat.

Disebutkan masyarakat selalu kompak saling asih dan asuh kebersamaanlah kunci sukses suatu Gampong semua insan ikut memberikan dukungan yang penuh team yang handal membangun negeri.

Di sisi lain tampak ikut bergotongroyong staf ahli Bupati, Mukhtar MARS dengan penuh kekompakan.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.