Jelang Nataru, Karutan Salto Gelar Rapat Bersam Tim Satuan Pengamanan

Sawahlunto (SUMBAR), beritaterbit.com – Menjelang perayaan hari besar dan libur Nasional Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Rumah Tahanan Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto) menggelar Rapat Satuan Pengamanan.

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Rutan setempat Senin (05/112/2022) ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Salto Dadang Rais Saputro, Amd. IP, SH, MH didampingi Kepala Pengamanan Rutan (KPR) bersama Tim Satuan Pengamanan.

Dalam sambutan dan arahannya, Karutan Dadang Rais Saputro mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Karutan berharap Tim Satuan Pengamanan Rutan Salto bekerja semaksimal mungkin dan bekerja secara profesional demi mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Rutan Salto.

Sementara Koordinator Humas Rutan Salto Rifki Mardiansyah, membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Rutan Sawahlunto telah menggelar Rapat bersam Tim Satuan Pengaman yang telah dibentuk. Sebagaimana disampaikan Bapak Karutan dalam Rapat tadi, kita berharap adanya koordinasi dan kerjasama yang baik dari Tim Pengaman sehingga dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru ini, situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Rutan Sawahlunto tetap terjaga” ujar Rifki Mardiansyah.

Adapun Tim Pengamanan Nataru Rutan Salto berjumlah 20 orang dan siap melaksanakan tugas Pengamanan di Rutan Sawahlunto. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.