Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres BU Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ratu Samban

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Polres Bengkulu Utara menggelar ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Ratu Samban Desa Gunung Agung, Rabu (29/06/2022).

Bertindak sebagai pemimpin upacara Kapolres Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK, MM. Sementara itu Perwira Upacara diemban oleh Kasat Samapta AKP Tenang Suwanta, Pimpinan Pasukan Ipda V. Sitompul.

Acara berlangsung khidmat diawali dengan penghormatan kepada Arwah Pahlawan dan mengheningkan Cipta dipimpin oleh Pimpinan Rombongan Ziarah. Selain itu Kapolres Bengkulu Utara juga melakukan peletakan Karangan Bunga. Bagian penting lainnya, seluruh peserta upacara juga menundukkan kepala serta memanjatkan doa kepada arwah para pahlawan.

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga bertujuan untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan dimasa lampau serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76,” jelas Kapolres Bengkulu Utara usai kegiatan.

Hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Bengkulu Utara, Para Kabag, Barisan Pama dan Bintara Polres Bengkulu Utara serta Saka Bhayangkara serta Bhayangkari Ranting Bengkulu Utara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.