Jelang Berakhirnya Operasi Ketupat, Pospam Lebaran Tugu Kartasura Dipenuhi Karangan Bunga

Sukoharjo, Beritaterbit.com – Jelang berakhirnya Operasi Ketupat 2023, Pospam Lebaran Polres Sukoharjo tepatnya di Pospam Simpang Tugu Kartasura dipenuhi karangan bunga dari masyarakat, Senin (1/5/2023).

Karangan bunga tersebut merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi dari masyarakat untuk kepolisian yang telah bertugas mengamankan hari raya Idul Fitri 2023.

Karangan bunga tersebut dikirimkan oleh Perkumpulan Wargo Ageng Kartasura (Pawartos), Dema UIN Raden Mas Said, ICS, Forum Peduli Buruh Kabupaten Sukoharjo, Sedulur Sukoharjo Makmur, dan Forum Ambulance Sukoharjo Bersatu (FAST).

Selain mengirimkan karangan bunga, berbagai elemen masyarakat tersebut juga mendatangi Pospam Tugu Kartasura dengan membawa gunungan tahu dan sayur mayur serta nasi tumpeng.

Elemen masyarakat yang diwakili Wahyu dari Sedulur Sukoharjo Makmur mengatakan, karangan bunga, gunungan tahu dan sayur mayur, serta nasi tumpeng tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Polri dan stakeholder terkait yang telah bertugas mengamankan hari raya Idul Fitri 1444 H.

Sehingga perayaan hari raya Idul Fitri maupun arus mudik dan arus balik, serta kamtibmas secara umum di Sukoharjo dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Jadi kami dari elemen masyarakat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Sukoharjo atas pelaksanaan tugasnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada elemen masyarakat yang telah mendukung Polres Sukoharjo dalam Operasi Ketupat Candi 2023.

“Saya mewakili rekan-rekan Polres Sukoharjo dan stakeholder holder terkait, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan. Apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah sabar dalam perjalanan, mematuhi aturan lalu lintas, dan mengikuti petunjuk petugas. Sehingga perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H maupun arus mudik dan arus balik dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” tandasnya.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.