Jelajah Nusantara, Pemkot Palembang Sambangi Kota Bengkulu

Bengkulu, Beritaterbit.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah kota Palembang kunjungi Kota Bengkulu, Senin (16/07/2018. Ini dilakukan dalam rangka kegiatan Jelajah Nusantara.

“Kami ke sini terkait program Kesbangpol jelajah nusantara, hal ini untuk melihat kearifan lokal masyarakat Kota Bengkulu, “ kata Altur Febriansyah selaku Kepala Kesbangpol kota Palembang saat berada di Rumah Dinas Walikota Bengkulu Dia ingin mempelajari budaya dan sistem pemerintahan yang ada di Kota Bengkulu..

Sementara, Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun menyampaikan terima kasih atas kedatangan pihak Pemerintah Kota Palembang.

“Kami menyambut baik kunjungan ini, kalau misalkan ada objek wisata yang ingin dikunjungi, maka kami siap untuk menemani”,  ucap Budiman yang berharap pihak Kesbangpol Palembang juga  melakukan jelajah nusantara, dan dapat menikmati pariwisata yang ada di Kota Bengkulu ini”. jelasnya dalam kungjungan yang  dihadiri oleh 48 orang perwakilan dari Pemkot  Palembang. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.