Jangan Sampai Ketinggalan Daftar Film Tayang Desember 2022, Catat!

Pada bulan Desember 2022 akan ada banyak film bioskop yang akan segera tayang. Daftar film bioskop yang akan tanyang di bulan Desember ini terdiri dari film barat dan Indonesa. Tentu bagi yang memiliki hobi menonton pasti akan sangat antusias dengan daftar film Tayang Desember 2022 di bioskop kesayangan anda.

Berbagai genre film yang akan ditayangkan di biskop pada bulan Desember 2022 mulai dari pertualangan, romantic hingga horor. Kehadiran film tersebut tentunya akan berbeda-beda, lantas, film apa saja yang akan tayang pada bulan Desember 2022 ini?

Berikut ulasan daftar Film Tayang Desember 2022 yang akan hadir di bioskop.

1. Qorin.

Qorin merupakan film karya sutradara Ginanti Rona yang bergenre horor. Film yang akan hadir di Desember 2022 ini dibintangi Zulfa Maharani, Omar Daniel dan Aghniny Haque. Mengangkat kisah urban legend, Film Qorin dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 1 Desember 2022.

2. 2045 Apa Ada Cinta.

2045 Apa Ada Cinta merupakan film bergenre drama romantis yang dibintangi Yasmin Napper, Indah Kusuma, dan Cinta Brian.

Mengisahkan tentang dua sahabat yang terjebak di konflik cinta segitiga. Film yang diproduksi Max Pictures ini dijadwalkan akan tayang pada 1 Desember 2022.

3. Like & Share.

Mengusung genre drama, Like & Share merupakan film garapan sutradara Gina S Noer. Film Like & Share ini akan dibintangin Aurora Ribero, Arawinda Kirana, Aulia Sarah dan Jerome Kurnia. Diproduksi Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara.

Film Like & Share ini dijadwalkan tayang pada 1 Desember 2022.

4. Nagih Janji Cinta.

Nagih Janji Cinta akan membawakan film bergenre drama romantis dan komedi. Film yang diproduksi PIM Pictures ini akan dibintangi Irzan Faiq, Marsha Arua, Ady Sky, Deven Christiandi Putra, dan Ghea Indrawari. Film yang disutradarai oleh Rizki Balki ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Desember 2022.

5. Avatar: The Way of Water.

Avatar: The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar (2009) yang mengusung genre fiksi ilmiah epic. Film Avatar: The Way of Water ini disutradarai, produksi, dan ditulis oleh James Cameron. Terkenal dengan keindahan Pandora. Film yang dibintangi Sam Wothington, Zoe Saldana, dan Kate Winslet ini dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2022.

6. Tumbal Kanjeng Iblis.

Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film bergenre horor yang diproduksi oleh Visinema Pictures dan Legacy Pictures. Film ini merupakan garapan dari sutradara Mizam Fadilah, film Tumbal Kanjeng Iblis ini akan dibintangi Sherly Sheinafia, Miller Khan, Putri Ayudya, dan Teuku Rifnu Wikana. Yang mengisahkan tentang kelompok aliran sesat, film Tumbal Kanjeng Iblis dijadwalkan akan tayang pada tanggal 22 Desember 2022 di Bioskop Indonesia.

7. KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni merupakan film yang disutradarai oleh Awi Suryadi.

Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medenimengurung genre horor yang diproduksi MD Pictures dan Pichouse Films. Masih dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugra.

Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 29 Desember 2022.

8. Argantara.

Argantara merupakan film yang mengusung genre drama. Film yang diproduksi Hitmaker Studios ini akan dibintangi oleh Aliando Syarief, Natasha Wilona, dan Teuku Rassya.

Yang mengisahkan tentang pernikahan dini Arga dan Syera. Film ini akan dijadwalkan tayang pada 29 Desember 2022.

9. Cek Toko Sebelah 2.

Cek Toko Sebelah 2 merupakan film yang mengusung genre drama komedi. Selain menjadi sutradara, Ernest Prakasa juga akan membintangi film Cek Toko Sebelah 2 ini bersama Laura Basuki, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Maya Hasan, serta Widuri Puteri.

Film Cek Toko Sebelah 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Desember 2022.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.