Jamin Keamanan Idul Fitri 1443 H, Polda Bengkulu Gelar Rakor Lintas Sektoral

Bengkulu, beritaterbit.com – Kepolisian daerah Bengkulu dan lintas sektoral bidang operasional pemerintah daerah Provinsi Bengkulu lakukan rapat koordinasi dalam rangka pengamanan idul fitri 1443 hijriyah di Provinsi Bengkulu.

Rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan idul fitri 1443 hijriyah tahun 2022 membahas sejumlah agenda penting terkhusus dalam hal pengamanan idul fitri mendatang.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, dalam rapat lintas sektoral dalam rangka pengamanan idul fitri 1443 hijriyah bersama kapolri dan lintas kementrian membahas sejumlah agenda, salah satunya memastikan persiapan penganan jelang dan sesudah idul fitri di setiap daerah berjalan dengan baik.

Ia juga mengatakan, pihaknya memastikan satu minggu jelang idul fitri mendatang tidak ada lagi pengerjaan jalan yang akan dilalui pemudik sehingga pada saat arus mudik mendatang berjalan dengan lancar termasuk kebutuhan pokok juga dipastikan aman dan tercukupi hingga idul fitri mendatang.

Sementara Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono mengatakan, pihaknya akan mendirikan pos pos jaga dan pelayanan di sejumlah titik salah satunya di perbatasan antar provinsi. Pihaknya juga akan menyiapkan posko vaksinasi di setiap pos penjagaan dan pelayanan dengan harapan masyarakat yang ingin divaksin tetap mendapatkan pelayanan vaksinasi sesuai intruksi dari Kapolri untuk terus menggelar vaksinasi untuk masyarakat tanpa terkecuali.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.