Jama’ah Masjid AL Mujahidin Gampong Geudong Geudong Silaturahmi dengan Abon Cot Tarom Bersama Imam Besar Masjid Agung Bireuen

Bireuen, beritaterbit.com – Jama’ah Masjid Al Mujahidin bersilaturahim besama Imam Besar Masjid Agung masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H bertempat di kediaman Abon Cot Tarom Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Kamis (12/05/2022).

Dalam kunjungan tersebut mereka menyampaikan perlu adanya silaturahim ke kediaman ulama kharismatik yang berada di wilayah Bireuen.

Disebutkan kedatangannya di samping dalam rangka silaturahim sekaligus mohon doa dan dukungan dari Abon selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Semoga dengan terjalinnya tali silaturahim yang baik dapat memantapkan kebersamaan antara ulama dan jama’ah Masjid Al Mujahidin Gampong Geudong Geudong Bireuen sekaligus memohon bantuan doa dan restu.

Pertemuan silaturahim kali ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Jama’ah Masjid Al Mujahidin pada kesempatan ini meminta agar jalinan silaturahim antara Jama’ah Masjid Al Mujahidin dengan ulama dan masyarakat tetap terjaga.

“Dengan adanya silaturahim tersebut harapannya semoga dapat terjalin hubungan baik dan keakraban antara dengan Ulama,” ungkap Tgk Rusli Ibrahim. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.