Jalan Sehat Bersama PPK Batujaya, Dalam Rangka Sosialisasi Pilgub Jabar

KARAWANG, JAWA BARAT – Panitia Pemilihan Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang mengadakan Jalan Sehat, Minggu pagi (29/4) dalam rangka mensosialisasikan pemilihan Gubernur (Pilgub Jabar) 2018 yang di ikuti kurang lebih 300 peserta.

Jalan Sehat yang di buka langsung oleh Camat Batujaya H. Rohmana Setiansyah dihadiri Panwascam Junaedi, perwakilan Polsek Batujaya Kanit Patroli Kurnadi yang di ikuti ratusan peserta terdiri dari PPK, Panwascam, Pegawai Kecamatan, Petugas PPK serta Para Aparatur Desa Se-Kecamatan Batujaya dan masyarakat umum memenuhi Rute dari Museum Candi Jiwa Desa Segaran sampai Finish di Lapangan Batujaya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi pilgub 2018 pencoblosan  yaitu pada hari Rabu tanggal 27  Juni 2018 kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Batujaya agar tercipta pesta Demokrasi yang aman dan kondusif,” ujar Ketua PPK Hidayat Tullah kepada beritaterbit.com, Minggu (29/4) di sela sela kesibukannya.

Lanjut Hidayat Tullah, kegiatan ini salah satunya adalah sosialisasi tentang Pemilhan Kepala Daearah (Pilkada), selain mengenalkan seluruh Calon Gubernur Jawa Barat yang akan dilaksanakan secara serentak yaitu pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 mendatang, dalam acara jalan sehat ini juga membagikan kupon Gratis dan nantinya akan mendapatkan hadiah hiburan.

“Allhamduliilah acara ini berjalan dengan lancar dan di sambut antusias masyarakat Kecamatan Batujaya, INGAT Tanggal 27 Bulan Juni 2018 Pemilhan Gubernur Jawa barat,” pungkasnya. (WASIM)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.