Jabatan Kasi Pidum Resmi Dilantik Dan Angkat Sumpah

Pelalawan Beritaterbit.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Nophy T. Suoth melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) baru,dan 2 pejabat lingkungan Kejaksaan Negeri Pelalawan,Selasa (1/12/2020). dikantor Kejakasaan Sp 6, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dari pengamatan acara sumpah jabatan kali ini berbeda dengan biasanya, upacara pelantikan pejabat eselon 4 dan eselon 5 tersebut tidak dilaksanakan di dalam ruangan melainkan di lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan. Dalam kegitan upacara yg dihadiri oleh pegawai pada Kejari Pelalawan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Riki Saputra, selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum baru dan Jumieko Andra, selaku Kasubsi Penuntutan Seksi Tindak Pidana Khusus, dan Zulfihadi, selaku Kepala Urusan Kepegawaian,” ujar Kajari Pelalawan , Nophy T Suoth ,kepada media.

Sebelumnya Agus Kurniawan Kasi Pidum pindah ke Jakarta sebagai anggota Satgas P3TPU pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung, dan Riki Saputra, selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Pelalawan baru, sebelumnya dari kasi Pidsus Kejari Badung-Bali, terang Kajari.

Pelantikan sumpah Pindum baru dan 2 pejabat lainnya baru, yang resmi dilantik agar bisa menyesuaikan diri sesuai jabatan Masing-masing

“Pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan kondisi internal, dan mendorong secara inovatif mengoptimalkan pelaksanaan tugas sesuai tanggung jawab,” tandas Nophy.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.