Ini yang Benar! 3 Nama Diajukan Partai NasDem Dampingi Agus Istiqlal di Pilkada 2020

Pesisir Barat, beritaterbit.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pesisir Barat (Pesibar), Abdulloh Hasim, pernyataan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung Bidang Bappilu, Edwin Hanibal, di media beberapa waktu lalu terkait penyataannya yang mengatakan selain mengusulkan calon tunggal Agus Istiqlal sebagai Calon Bupati, juga mengusulkan, Azhari, Sri Dahliawati, dan Ketua DPD NasDem Lambar, M. Ikhwanto.

Menurut Abdulloh Hasim, Jumat (13/12), bahwa sesuai hasil pleno DPD NasDem Pesibar tanggal 3 November 2019 di Sekretariat DPD NasDem Pesibar, bahwa yang direkomendasikan untuk wakil Bupati ke DPP yakni A. Zulqoini Syarif, Sri Dahliawaty dan Azhari.

“Sesuai dengan Pedoman Organisasi (PO) DPP NasDem No. 06 Tahun 2019 tentang mekanisme Pilkada 2020, proses demi proses sudah kami jalankan dan khusus untuk Pesibar, kami hanya menjaring untuk calon wakil bupati. Sedangkan calon bupati kami merekomendasikan Agus Istiqlal, yang juga Ketua DPD NasDem Pesibar sebagai calon tunggal,” ujar Abdulloh Hasim.

Karena itu, melalui penegasan bantahan tersebut pihaknya berharap, tidak lagi terjadinya kekeliruan informasi terhadap semua pihak.

“Dengan adanya pernyataan ini, saya berharap semua menjadi clear dan yang jelas kami berpatokan pada AD/ART dan PO dari DPP Partai NasDem,” tutup Abdulloh Hasim. (Edi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.