Ini Merupakan Progress Report Terhadap Pelaksanaan Ke Depan

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2020.

Di dalam rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa SE, didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene, diikuti secara virtual oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, Senin (29/3/2021).

Ketua DPRD Stevanus Lumowa pada agenda Paripurna menyampaikan bahwa beberapa point yang disampaikan Bupati Minsel akan jadi catatan penting untuk program pembangunan kedepan.

“Selanjutnya akan dibentuk Pansus LKPJ guna menindaklanjuti dan mengkaji kembali apa yang telah disampaikan oleh Bupati, ” kata Lumowa.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, dalam sambutannya meyampaikan LKPJ 2020 ini merupakan Progres Report terhadap pelaksanaan Tugas-tugas Desentralisasi, tugas Pembantuan dan Tugas Umum Pemerintahan yang dicapai selama tahun anggaran 2020.

Hadir bersama dalam rapat tersebut Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, Wakil Ketua DPRD Stefanus DN Lumowa, SE, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Pengadilan Agama Amurang, Para Anggota DPRD dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. (Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.