Ini Cara Relawan Covid-19 Sembuhkan Warga Terpapar Covid-19

Bengkulu-Kaur saat ini Covid-19 terus menularkan virusnya kepada warga yang tidak memahami pentingnya protokol kesehatan, hal ini dikarenakan masih terdapat banyak warga yang tak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, tak hanya itu saja budaya kongkow-kongkow atau kumpul bareng pun masih sering dilakukan oleh beberapa kalangan masyarakat, alhasil penularan Covid-19 terus bertambah dibeberapa daerah ditanah air.

Saat ini Provinsi Bengkulu melonjak drastis warga yang terpapar Covid-19 disetiap harinya, terhitung saat hari ini hasil press release Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu terdapat 928 orang terpapar Covid-19 dan sebanyak 699 orang sudah dinyatakan sembuh dari pandemi ini, Kamis (22/10).

Menurut Ketua Relawan Covid-19 Kaur Yanda, meningkatnya warga yang terpapar Covid-19 belakangan ini dikarenakan menurunnya kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker.

“Meningkat drastisnya warga yang terpapar Covid-19 hampir mayoritas warga yang tak gunakan masker dan masih sering menjalankan budaya kumpul-kumpul, disamping itu virus ini mudah sekali tertular apabila warga tidak menerapkan pola hidup sehat, karena apabila kita tidak menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian kita, secara alamiah tingkat imunitas ataupun produktivitas kekebalan tubuh kita tidak baik, pada saat ini imunitas tubuh kita bisa dikalahkan oleh virus”. Jelas Ketua Relawan ini, Kamis (22/10).

Jelas relawan ini lagi, bagi warga yang terpapar Covid-19 diharapkan janganlah panik, karena menurut pengalaman kami selama ini dan pernah kami aplikasikan kepada empat warga terpapar di Kaur ialah dengan cara memberikan asupan gizi yang baik, dan memberikan motivasi atau semangat untuk kesembuhan si pasien, tak hanya itu saja ramuan herbal seperti Madu, Gula Merah, Jahe, Daun Sungkai, dan jus buah mengkudu sangatlah membantu kesembuhan warga yang terpapar. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.