Ikhlas Pisah Setelah Istri Selingkuh Sama Teman

LAMPUNG TENGAH – ‘Sudah jatuh, tertimpa tangga’ itulah kisah Sutan Suhendri (34) warga Kampung Pajar Asri Kecamatan Seputih Agung Lampung, seorang supir lintas, mencari rezeki di jalan, istri dirumah bernostalgia dengan tetangga.

Dikisahkan Sutan Suhendri, kecurigaannya dengan istrinya (NL) sejak bulan Maret lalu yang acap bertingkah seolah Anak Baru Gede (ABG) sedang kasmaran, sewaktu dirumah menemukan Handphone Android yang tak pernah ia belikan.

Sutan semakin curiga melihat NL memiliki Handphone Android baru. Suatu ketika, Sutan mengotak-atik hendphone android istrinya untuk mencari bukti, akhirnya di bulan Juli terbongkar semuanya.

“Istri saya kan belum ngerti masalah Hp Android, jadi gak susah amat saya mau cari bukti, eh terakhir saya temukan ada foto dia agak seronok dan rakaman teleponan dengan selingkuhannya yang ternyata masih orang sekampung juga,” ujar Sutan sedih.

Setelah Sutan mengetahui siapa Pria yang menjadi idaman istrinya, NL sudah kabur dari rumah, meninggalkan selembar surat yang isinya ia akan bekerja keluar negeri, ia panggil lelaki dengan inisial E ke rumah nya dengan niatan bisa diselesaikan dengan baik-baik.

“Setelah saya panggil E ke rumah, ia mengakui dengan jujur bahwa ia punya hubungan spesial dan sudah pernah berhubungan badan dengan NL istri saya,” kata Pria keturunan Minang dan Bali ini.

Mendengar pengakuan E, Sutan bagai tersambar petir di siang bolong, tetapi Sutan adalah orang yang sabar dan beriman, Sutan masih mampu menahan emosi walau terasa dunia ini gelap.

“Kecewa saya sangat memuncak dan ibarat gunung berapi ini sudah meledak, tolong dijaga dan dia pamit kerja keluar negeri tepatnya tanggal 6, saya pulang dari jawa barat,” kisahnya.

Istri Sutan sudah berada di rumah, namun ia tetap berusaha mencari melihat kedua anaknya yang tidak ada yang merawat, hampir setengah bulan ia mencari walau akhirnya harus berakhir dengan perpisahan.

“Niat saya sudah bulat untuk pisah, tapi dengan baik, sempat ada proses damai tapi terkesan Sutan yang selalu disalahkan oleh pihak keluarga, maka Sutan menempuh jalur hukum dengan melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Saya sudah laporkan kejadian ini Kepada ke Polsek Terbanggi Besar, saya mencari jalan yang terbaik dan minta penegakkan hukum yang seadil-adilnya,” pungkas Sutan.

Saat di konfirmasi, pihak kepolisian sektor Terbanggi Besar melalui Kanit Reskrim, Iptu Anwar mengatakan telah menerima laporan dari salah satu warga Kampung Pajar Asri Kecamatan Seputih Agung Lampung Tengah atas nama Sutan Suhendri.

“Kami sudah menerima laporan dari Sutan Suhendri mengenai perzinahan, saat sedang dalam proses, dalam waktu dekat ini akan kita panggil pihak terkait,” pungkasnya.(iswan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.