HUT TNI Ke-77, Kodim 0806 Trenggalek Melaksanakan Doa Bersama Segenap Jajaran

Trenggalek, Beritaterbit.com – Segenap anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0806 Trenggalek melaksanakan Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 77 di Masjid AN NUR halaman Makodim 0806 Trenggalek, Rabu (5/10/2022).

Rasa puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa kita tak lupa panjatkan Doa kepada para Pejuang-Prjuang yang sudah mendahului kita dan mendoakan korban tragedi Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang serta mendoakan agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat dan TNI pada umumnya diberikan kekuatan dan keselamatan.

Pasi Pers Kodim 0806 Trenggalek Kapten Inf. Panut mengatakan, kegiatan hari ini untuk Hari Ulang Tahun TNI ke 77 sesuai rankaiannya melaksanakan Upacara HUT TNI dan dilanjutkan dengan Doa beraama yang dilaksanakan di Masjid AN NUR halaman Makodim 0806 Trenggalek.

Kapten Inf. Panut menambahkan, Doa bersama yang hadir seluruh anggota Koramil dan jajaran Kodim 0806 Trenggalek. Doa yang pertama untuk warga TNI sendiri baik kluarga maupun Prajuritnya dan yang kedua untuk yang kena musibah di Stadion Kanjuruhan Malang mudah-mudahan yang meninggal di terimah disisi Alloh serta yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Alloh SWT, imbuhnya.

Pasi Pers Kapten Inf Panut berharap untuk kedepannya kita tetap solid dengan Instansi lain TNI Polri termasuk juga warga masyarakat terus dalam rangka kedepan kita tetap menyelenggarakan kegiatan-kegiatan Ulang Tahun. Karena tahun ini ada musibah sehingga untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang sifatnya ramai, mengumpulkan warga masyarakat banyak tidak diperkenankan karena kita masih dalam suasana duka Tragedi Kanjuruhan sehingga kita cukup melaksanakan Upacara dan Doa bersama-sama, pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.