HUT RSUD Sultan Sulaiman ke-14, Bupati Sergai Apresiasi Dalam Meningkatkan Pelayanan dan PAD

Sei Rampah, Beritaterbit.com – Kinerja yang telah dilakukan oleh jajaran Rumah Sakit Umum (RSUD) Sultan Sulaiman, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tentu patut kita apresiasi dan kita ucapkan terima kasih.

Hal ini disampikan oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati (Wabup) H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.SP saat menghadiri acara syukuran HUT RSUD Sultan Sulaiman ke-14, Rabu (12/1/2022).

Bupati Darma Wijaya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD Sultan Sulaiman. Hal yang membanggakan, selain memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat juga keberhasilannya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang telah melampaui target dari semula ditargetkan 16 miliar menjadi 29 miliar, katanya dihadapan hadirin diantaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Nina Deliana, S.Sos, M.Si; Kadis Kesehatan Selamat Hartono, SKM, M.KM; Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Ahmad Idris Daulay beserta jajaran.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Jika kita lihat sebelumnya memang mulai dari nol, itu tidak terlepas dari pelayanan yang baik diberikan oleh RSUD kepada masyarakat. Kemudian peningkatan pelayanan dan fasilitas yang ada, awalnya memang belum memadai, namun kita terus berupaya untuk mulai melengkapi semuanya,” jelas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berharap agar para petugas medis meningkatkan disiplin dan kinerjanya serta siap siaga dalam menjalankan tugas. Hal ini guna menumbuhkan sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan jajaran RSUD Sultan Sulaiman.

“Kepada seluruh jajaran rumah sakit, agar lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja. Kemudian tingkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi hingga membuat pasien nyaman berada di untuk berobat di sini,” tegasnya.

Terakhir, Bupati Darma Wijaya menyampaikan bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih belum usai, Oleh karenanya kita harus tetap menjaga disiplin protokol kesehatan. Semoga RSUD Sultan Sulaiman semakin sukses dan meningkat dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Ahmad Idris Daulay menyebut bahwa dalam peringatan HUT RSUD Sultan Sulaiman ini, dilaksanakan sunat massal, pemeriksaan kesehatan dasar, pemeriksaan kadar gula, konsultasi dokter umum dan pelaksanaan vaksinasi.

“Kami terus berupaya agar RSUD Sultan Sulaiman dapat terus meningkatkan mutu serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (arifin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.