HUT Polwan, Polres RL Gelar Vaksin di Kampus AKN

Rejang Lebong,beritaterbit.com – Memanfaatkan momentum perayaan HUT Polwan (Polisi Wanita) ke-73 tahun 2021, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu kemarin pagi Kamis (02/09) menggelar kegiatan serbuan vaksinasi rafflesia untuk masyarakat umum.

Kepada awak media, Kabag Ops AKP Margopo didampingi IPTU Jumipan, SH, selaku koordinator dan IPDA Ulfa M perwakilan Polwan menerangkan kegiatan vaksinasi yang berlangsung di lingkungan kampus AKN (Akademi Komunitas Negeri) Rejang Lebong ini menggunakan vaksin jenis sinovac sejumlah 10 Vial untuk 100 orang peserta.

Dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Urkes Medika 05 Polres Rejang Lebong, kegiatan vaksinasi mendapat tanggapan positif dari Direktur AKN (Akademi Komunitas Negeri) Rejang Lebong Ir Abdul Azis MP.

Senada dengan pernyataan Direktur AKN Curup, Ibu Mei Susanti H, SH, MM, yang bekerja sebagai tenaga pendidik menyampaikan harapannya kegiatan vaksin bisa menjadi pintu gerbang untuk menjalankan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka dengan anak didik.

Kegiatan vaksinasi juga mendapat apresiasi masyarakat umum sekitar Kampus AKN yang juga berkesempatan mengikuti kegiatan pungkasnya mengakhiri.(rls)

sumber : tribratanews.bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.