HUT Ke-77 Indonesia, Mas Ebit dan Bunda Ita Triwibawati Kolaborasi Bagikan Sembako

Nganjuk, Beritaterbit.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Pemerintahan Desa Juwono Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk bersama Ita Triwibawati (Bunda Ita) Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VIII dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), mengadakan kegiatan berbagi 340 paket sembako dan Santunan Anak Yatim dengan di iringi hiburan Orkes dan Senam bersama, (25/8/2022).

Acara “Teman Bunda Ita” Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim, memperingati HUT RI Ke-77, selaku Ketua Panitia penyelenggara Mas. Ebit, turut hadir pula Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Herry Widianto, dan didukung dari Sanggar Senam Desa Juwono “Rully”, yang sengaja didatangkan guna menghibur masyarakat yang ada di Desa Juwono Kecamatan Kertosono.

Dalam kesempatannya Ita Triwibawati dengan sapaan akrab Bunda Ita mengatakan, bahwa ini adalah kegiatan untuk memperingati HUT RI Ke- 77, silaturahmi dengan warga Desa Juwono, dan diberikannya sebanyak 340 paket sembako juga santunan kepada anak yatim piatu.

“Kita bersama-sama dengan teman-teman Dapil III dan semua pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk, melakukan kegiatan ini, bakti sosial dan santunan anak yatim, dan tidak hanya ini, nantinya di Desa-Desa lain juga akan mengadakan Silaturahmi, Jalan Sehat juga senam bersama, dengan harapan nantinya Partai Nasdem Akan lebih besar di Nganjuk,” harap Bunda Ita.

Sujanah, salah satu penerima paket sembako, mengaku senang dan semoga apa yang di harapkan beliau-beliau akan tercapai nantinya.

“Saya sangat senang mas bisa mendapatkan paket sembako walau seadanya masih ada yang memperhatikan, semoga ibu ita dan mas nya yang gondrong tadi (mas Ebit) apa yang di harapkan nantinya terkabul,” harapnya.

Reporter : Gendro

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.