HUT Ke-44, GOW Kota Mojokerto Adakan Senam Bersama

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Senam bugar bersama peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (Gelora) A. Yani Kota Mojokerto, Sabtu (18/3/2023) pagi.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari usai ikut senam bersama ratusan anggota GOW Kota Mojokerto berpesan agar selalu menerapkan PHBS (pola hidup bersih dan sehat) bagi seluruh anggota GOW.

“Ibu ini adalah sumber cinta bagi keluarganya, untuk itu saya berpesan untuk selalu menerapkan PHBS. Kita menjadi suritauladan yang baik. Insyallah kalau ibunya menjaga pola hidup yang sehat, keluarganya akan mengikuti,” kata wali kota.

Meskipun saat ini Kota Mojokerto 99,8 % warga nya sudah dijamin BPJS Kesehatan, namun wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengimbau agar seluruh warganya tetap menjaga kesehatan jasmani maupun rohaninya.

Menurutnya, PHBS adalah salah satu ikhtiar lahir agar terhindar dari segala macam penyakit. “Ayok kita jaga diri kita, keluarga kita dengan terus menerapkan PHBS, menjaga gaya hidup, pola makan yang sehat,” ajaknya.

Sementara itu Ketua GOW Kota Mojokerto Dewi Ratna Wati Gaguk Tri Prasetyo berharap, bertambahnya usia GOW akan bertambah pula tingkat kedewasaan dalam melakukan pengabdian di masyarakat.

“GOW Kota Mojokerto harus tetap maju, terus mengabdi, berkarya, berkolaborasi dengan pemerintah daerah, untuk turut membangun Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Dalam kegiatan senam bugar bersama ini, turut disediakan 440 makanan dan minuman gratis produk UMKM Kota Mojokerto, serta disediakan puluhan dorprize dengan hadiah utama lemari es.

Penulis: Ariyanto

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.