HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Datar Gelar Fun Bike

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Datar mengadakan pelaksanaan Sepeda Gembira (Fun Bike) yang dilaksanakan Minggu (19/6/2022).

Acara ini dilaksanakan secara serentak oleh Polda dan Polres.

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si diwakili Wakapolres Kompol Andi Parningotan Lorena, S.I.K, MH mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 dengan mengambil start dan finish di halaman Mapolres Tanah Datar.

Kegiatan bersepeda gembira yang dilepas oleh Wakapolres Tanah Datar ini diikuti oleh PJU Polres beserta jajaran Polsek, TNI, awak media, Ibu-ibu Bhayangkari, serta masyarakat umum.

Adapun rute yang ditempuh, yatitu star di Mapolres Tanah Datar-Istano Basa Pagaruyung-Pasar Batusangkar-Ponco-Dinas Kapolres Tanah Datar-Malana, Bukit Gombak-Padang Siminyak-finish kembali di Mapolres Tanah Datar dengan jarak tempuh lebih kurang 12 Km.

Selain dalam rangka memeriahkan hari jadi Kepolisian , kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan instansi terkait guna pelaksanaan tugas sehari hari. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.